Header Ads

test

Neymar dan Sao Paulo, Kampung Halamannya yang Indah


Sao Paulo - Neymar Jr merupakan bintang sepak bola kelahiran Sao Paulo, Brazil. Seperti apa ya keindahan kampung halaman Neymar?
Dunia sepak bola sedang dihebohkan atas kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain. Dikabarkan juga bahwa bayaran dari Neymar Jr merupakan bayaran paling mahal sepanjang sejarah dunia sepak bola. Nah, kira-kira seperti apa sih kampung halaman yang membesarkan Neymar menjadi pemain sepak bola termahal?
Dikumpulkan Garasigaming dari berbagai sumber, Kamis (3/8/2017), Neymar Jr lahir pada tanggal 5 Februari 1992 di Mogi das Cruzes. Mogi das Cruzes merupakan daerah yang terdapat di Kota Sao Paulo, Brazil.
Sao Paulo merupakan kota terbesar yang berada di Brazil. Kota ini menawarkan pengalaman wisata yang menyenangkan bagi traveler yang mencintai sepak bola. Tidak hanya itu, terdapat banyak museum, taman kota dan kuliner yang bisa dinikmati di kota ini.

 
Pecinta sepak bola harus datang ke Football Museum. Di sini traveler bisa mengetahui sejarah dan bagaimana permainan sepak bola di dunia. 

Di dalam museum traveler bisa melihat tampilan display video dan pameran mengenai sepak bola. Traveler juga bisa mencari tahu tentang informasi pemain sepak bola terkenal hingga mencoba berbagai games sepak bola.

Bagi traveler pecinta seni jangan lewatkan Museum de Arte de Sao Paulo. Ada banyak museum-museum lain yang bisa traveler ekspor di kota ini, seperti Museum Afro Brazil dan Museum da Lingua Portuguesa.

Jika ingin berburu kuliner, traveler datang saja ke Mercado Municipal. Ini merupakan pasar yang khusus menyediakan makanan olahan yang pastinya enak dan segar. 

Selesai berbelanja, yuk saantai-santai di taman kota. Salah satu taman yang bisa traveler kunjungi adalah Toronto City Park. Bersantai sambil menikmati angin danau sembari menunggu malam.

Jika ingin mengajak anak-anak menghabiskan akhir Minggu, traveler bisa datang ke taman bermain Hopi Hari, kebun binatang Sao Paulo, dan Sao Paulo Aquarium. Dijamin akhir minggunya akan menyenangkan deh
 
 
Masih banyak destinasi dan kegiatan menyenangkan yang bisa traveler lakukan di kota kelahiran Neymar Jr.

Tidak ada komentar