Header Ads

test

Aneh, Toko Ini Jual Barang Bertema Kematian

Tulang binatang yang dijual di The Departure (Foto: GarasiGaming.com)

Castlemaine - Umumnya sebuah toko menjual sembako hingga perlengkapan sehari-hari. Namun toko di Australia ini menjual berbagai barang bertema kematian. Hii!

Berlokasi di Castlemaine, Australia, terdapat sebuah toko sekaligus galeri bernama The Departure. Dilihat detikTravel dari situs resminya, Selasa (22/8/2017), toko ini terbilang unik dan tak biasa karena menjual berbagai barang tentang kematian.

 Tengkorak yang mengingatkan kematian (Foto: GarasiGaming.com)

Hal itu pun tertulis jelas dalam tulisan di situsnya, di mana The Departure menjadi satu tempat khusus bagi manusia untuk merenungkan tentang kematian dan berbagai hal tentang akhir hidup.

Cepat atau lambat, kematian akan datang menghampiri manusia. The Departure pun hadir untuk membantu manusia agar memaknai hidup, begitu juga untuk menerima kematian pada saatnya nanti.

 Hayley West sang pendiri toko (Foto: GarasiGaming.com)

Didirikan pertama kali oleh seniman kontemporer bernama Hayley West pada tahun ini, The Departure juga menjadi wadah pertemuan bagi para pedagang lokal untuk menjual produk-produknya. Namun ya itu, banyak produk bertema kematian.

Masuk ke The Departure, traveler bisa menemukan berbagai koleksi tulang binatang hingga buku bertema kematian. Tidak hanya itu, malah ada juga peti mati dan tempat khusus untuk abu kremasi. Seram amat!

Walau terdengar mengerikan, nyatanya The Departure merupakan toko yang sangat ramah anak. Ada beberapa proyek yang dapat diikuti oleh anak-anak dan para pengunjung. Tertarik untuk mampir ke toko ini?

 Foto : GarasiGaming.com

Tidak ada komentar